Menjaga Kebugaran Dengan Latihan Moderat

Apakah Anda pernah merasa lelah dan stres kerja dan pada saat Anda tiba di rumah Anda melihat tiga orang anak berlari ke arah Anda meminta Anda untuk bermain basket dengan mereka? Anda menolak dan berjanji kepada mereka bahwa Anda akan membawa Anda setelah Anda beristirahat.

Daripada mengecewakan anak-anak Anda, mengapa tidak berkata, "ya" setelah semua? Anda akan terkejut dengan jumlah energi yang Anda akan memiliki setelah itu 30 menit aktivitas fitness.

Apakah Anda tahu bahwa dengan berolahraga pada kecepatan yang moderat hanya 30 menit, Anda akan merasa jauh lebih baik, secara mental? Telah terbukti bahwa meningkatkan nafsu makan dan mempertajam gaya Anda dalam pemecahan masalah. Tidak hanya itu. Anda juga akan merasa bahwa lebih mudah untuk tidur di malam hari jika Anda melakukan latihan moderat bahkan untuk hanya 30 menit setiap hari.

Apa manfaat dari olahraga teratur? Ini mendorong disiplin diri dan memiliki dampak positif bagaimana Anda memandang kehidupan. Latihan membantu dalam mengangkat semangat Anda dan membawa Anda keluar dari setiap depresi. Untuk pertama timer, hal ini dapat dilakukan selama 15 menit selama 2 sampai 3 hari seminggu. Anda dapat meningkatkan waktu yang Anda habiskan sekali tubuh Anda akan dicari untuk itu.

JANGAN pernah memaksa tubuh Anda! Jika Anda terluka, lalu berhenti. Anda dapat beristirahat dari latihan selama beberapa hari dan kemudian Anda dapat mulai lagi, tetapi Anda perlu mulai dari hari 1.

Berikut adalah beberapa latihan moderat yang dapat Anda lakukan dan menikmati:

1. Lakukan Berjalan. Memanfaatkan lingkungan Anda. Anda dapat berjalan anjing Anda, dengan pasangan atau anak Anda. Dorong keluarga Anda untuk melakukan latihan berjalan setiap hari dan Anda akan menemukan diri Anda membakar kalori sambil menikmati lingkungan dan cukup mendapatkan sinar matahari yang juga baik untuk tubuh Anda.

2. Temukan keajaiban Yoga. Yoga adalah salah satu latihan yang efektif tidak hanya memberikan energi tubuh Anda, tetapi juga jiwa Anda. Anda mungkin ingin mempelajari lebih posisi yoga dasar yang tidak terlalu rumit tapi terbukti efektif. Lima menit latihan yoga dapat merembes Anda dan mengisi ulang tubuh Anda dengan energi yang Anda hilang selama sepanjang hari. Anda rileks dan pada saat yang sama Anda melakukan peregangan!

3. Libatkan diri Anda ke dalam olahraga. Bermain bola basket, sepak bola, bisbol, tenis atau bulu tangkis. Banyak dokter telah merekomendasikan olahraga sebagai cara yang efektif untuk tetap bugar dan sehat. Olahraga juga dapat dilakukan di moderasi. Jangan menganggapnya serius. Shooting basket dengan teman adalah salah satu latihan moderat yang juga dianggap sebagai olahraga.

4. Join program latihan di tempat kerja. Jika Anda masih tidak memiliki program latihan di tempat kerja, lalu mengapa tidak memulainya? Anda dapat berbicara dengan atasan Anda mengenai hal itu dan mulai dengan kolega Anda. Anda tidak hanya kehilangan kalori tetapi juga merupakan salah satu cara yang baik untuk ikatan dengan mereka. Ini dapat dilakukan 30 menit, 3 kali seminggu.

5. Latihan selama mengerjakan pekerjaan rumah tangga. Berkebun, menyapu halaman, memotong rumput, mencuci pakaian, mencuci mobil debu dan moderat efektif latihan di rumah. Memanfaatkan pekerjaan ini untuk keringat dan membakar kalori. Alih-alih menggunakan mesin dan gadget untuk melakukan tugas ini, mengapa tidak melakukannya dengan tangan dan kehilangan sebagian lemak?

Membuat latihan sebagai bagian dari rutinitas sehari-hari Anda akan mengejutkan Anda tentang berapa banyak kalori Anda akan kalah. Melakukan latihan moderat ini dalam jumlah yang sama setiap hari dapat membakar 150 kalori sampai 1.000 kalori per hari!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar