Panduan Dalam Mencari Sebuah Fitness Club

Anda ingin bergabung dengan klub kebugaran tapi ada begitu banyak pilihan! Dan kemudian Anda akhirnya hanya akan mengalami sakit kepala! Mereka harus memotivasi kami dan tidak mengecewakan kita. Sebelum Anda memilih pada suatu Fitness Klub, pastikan bahwa itu sesuai dengan kebutuhan dan tujuan Anda. Dan sebelum Anda melakukannya, Anda harus terlebih dahulu mempelajari dan memutuskan apa yang prioritas Anda. Pada saat itu, Anda akan tahu apa yang benar-benar Anda butuhkan di sebuah klub Fitness. Berikut adalah beberapa panduan dalam memilih klub kebugaran yang terbaik untuk Anda :

1. Di mana letaknya?

Lokasi adalah hal pertama yang harus Anda pertimbangkan ketika mencari klub kebugaran. Jika tempatnya jauh dari rumah, Anda hanya akan alasan lain untuk tidak bekerja keluar. Cara terbaik adalah untuk menemukan fasilitas yang dekat rumah Anda.

2. Apakah karyawan ramah dan baik? Apakah mereka dapat membantu Anda mencapai tujuan Anda?

Pastikan bahwa instruktur memiliki pengalaman yang diperlukan untuk bekerja dengan Anda. Harus instruktur bersertifikat profesional yang dapat bekerja dengan Anda secara aman dan efektif. Instruktur Anda harus juga tahu jika Anda memiliki keterbatasan fisik atau Anda mungkin menemukan seorang instruktur yang terlatih bekerja sama dengan Anda. Anda juga dapat memeriksa usia instruktur terutama jika itu merupakan salah satu faktor untuk motivasi dan pembelajaran. Staf juga harus membantu, ramah dan profesional. Anda juga dapat meminta layanan yang mereka tawarkan dan menemukan apa yang penting bagi Anda. Beberapa fasilitas mereka sendiri ahli gizi dan ahli terapi fisik yang dapat menawarkan layanan untuk Anda.

3. Macam apa itu menawarkan program tidak?

Mencari waktu untuk melihat program-program apa yang ada di sana untuk Anda dan memeriksa apakah mereka sesuai dengan minat Anda. Apakah mereka menawarkan kelas kelompok? Pilih fasilitas yang menawarkan kelas-kelas benar-benar Anda sukai. Anda dapat melakukan percobaan kelas untuk check it out jika Anda inginkan.

4. Apakah fasilitas dan peralatan yang baik dan mereka akan tersedia kapan saja yang paling nyaman bagi Anda?

Memeriksa apakah perlengkapan dan peralatan fitness cukup untuk semua anggota. Jika tidak, Anda akan membuang-buang waktu anda jatuh dalam antrean dan menunggu giliran Anda. Juga pastikan bahwa fasilitas ini terbuka selama waktu Anda yang paling mungkin untuk melakukan pekerjaan menyendiri dan latihan.

5. Apakah seluruh fasilitas terpelihara dengan baik, bersih dan aman bagi Anda?

Mesin dan fasilitas pelatihan lainnya harus bersih dan rapi. Jika Anda melihat banyak "rusak" tanda-tanda, bisa jadi sesuatu untuk dipikirkan. Peralatan modern lebih aman dan lebih nyaman untuk digunakan, sehingga Anda mungkin juga ingin mempertimbangkan itu. Apakah membersihkan lantai secara teratur untuk menghindari kecelakaan? Apakah ada cukup ruang untuk setiap orang? Juga memeriksa apakah fasilitas ini terletak di tempat yang jauh dari bahaya, pertimbangkan juga jika lokasi diterangi dengan baik.

6. Apakah anggota klub mereka ramah dan dapat menjadi teman?

Klub kebugaran juga merupakan tempat untuk interaksi sosial. Luangkan waktu untuk mampir dan bertemu para anggota klub sebelum Anda mendaftar. Anggota lain dapat teman-teman Anda dalam waktu dekat dan harus dipertimbangkan.

7. Apa jadwal kelas dan mereka akan nyaman bagi Anda?

Cari tahu apa kelas yang ditawarkan pada waktu tertentu dan mempertimbangkan apakah Anda akan tersedia pada jadwal yang diberikan.

8. Berapa biayanya Anda?

Hal ini penting untuk mengetahui biaya membership bulanan dan apa penutup. Beberapa klub kebugaran biaya tersembunyi dan Anda harus tajam dalam memeriksa itu. Periksa apakah mereka memiliki promosi atau diskon dan apakah mereka menawarkan layanan pada biaya ekstra. Hal ini juga penting untuk mengetahui berapa lama klub telah dan seberapa sering mereka meningkatkan tingkat.

9. Bagaimana berbeda dari klub kebugaran?

Jangan hanya tongkat menjadi satu klub fitness. Cobalah untuk mengunjungi fasilitas sebanyak yang Anda bisa dan membuat perbandingan. Kemudian Anda bisa mempersempit pilihan Anda untuk fasilitas yang memenuhi kebutuhan dan prioritas Anda.

10. Apa yang dikatakan orang tentang hal itu? Luangkan waktu Anda untuk mengumpulkan umpan balik dari anggota lainnya. Tanyakan kepada mereka apa yang dapat mereka katakan tentang klub dan biarkan mereka bercerita tentang pengalaman dengan fasilitas.

Memilih Fitness Club hanya suka belanja baju yang terbaik untuk Anda. Jangan ditekan dan jangan mencoba untuk menghubungi mereka segera. Anda dapat mengambil waktu Anda untuk meninjau dan mengumpulkan informasi yang cukup jika Anda masih tidak yakin mana yang untuk memilih. Sekali Anda telah membuat pilihan Anda, menikmati dan membuat sebagian besar dari itu. Sekian tips fitness dan kesehatan kali ini..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar