Program Pengelolaan Stress 7 Hari

Mereka bilang ada lebih dari satu cara untuk mengelola stress. Hal yang sama berlaku ketika Anda mulai mencabik rambut Anda dengan semua frustrasi, kesedihan, kecemasan, dan ya, stres. Ini adalah kondisi mental yang seperti itu mengambil pil pahit di tenggorokan Anda, menyebabkan Anda kehilangan kesadaran diri Anda, dan lebih buruk kewarasan Anda. Hanya berpikir tentang hal ini dapat mendorong siapa saja dari tepi.

Dan mereka mengatakan bahwa yang proaktif sudah hidup dari tepi.

Sebagai salah satu stres-out orang ke orang lain, aku tahu bagaimana rasanya, dan percayalah ada banyak varian ketika datang ke stres. Menghadapi kehidupan, dan membawa masalah-masalah yang mungkin atau mungkin bukan milik Anda bisa menggaruk menghilangkan sedikit sukacita dan kebahagiaan yang Anda dapat membawa kepala setelah Anda keluar dari pintu itu. Anda tidak bisa menyalahkan mereka untuk menjadi seperti itu; mereka memiliki alasan mereka sendiri, begitu banyak seperti kita memiliki alasan untuk membiarkan stres untuk menimbang kita. Mereka mengatakan bahwa stres adalah semua di pikiran, well, apa yang mengganggu Anda itu?

Ada beberapa cara untuk mengelola stres, dan akhirnya menghilangkan itu dari kehidupan Anda hari-hari ini. Jadi aku akan mencoba untuk membaginya menjadi tujuh hari untuk Anda dan saya janji itu tidak akan terlalu berat pada tubuh, serta pada pikiran.

1. Mengakui stres baik
Membuat stres teman Anda! Berdasarkan alami tubuh "melawan atau lari" respons, semburan energi yang akan meningkatkan kinerja Anda pada saat yang tepat. Aku belum pernah melihat seorang olahragawan atas benar-benar tenang sebelum kompetisi besar. Gunakan stres secara bijaksana untuk mendorong diri sendiri yang sedikit lebih keras saat yang paling penting.

2. Hindari stres sneezers
Stres stres orang bersin kuman tanpa pandang bulu dan sebelum Anda mengetahuinya, Anda terinfeksi juga!

Lindungi diri Anda dengan mengenali stres pada orang lain dan membatasi kontak dengan mereka. Atau jika Anda punya kecenderungan, stres bermain dokter dan mengajar mereka cara untuk mengatur diri mereka sendiri.

3. Belajar dari yang terbaik
Ketika orang-orang di sekitar yang kehilangan kepala mereka, yang tetap tenang? Apa yang mereka lakukan secara berbeda? Apakah yang dimaksud dengan sikap mereka? Bahasa apa yang mereka gunakan? Apakah mereka terlatih dan berpengalaman?
Figure it out dari jauh atau mereka duduk untuk mengobrol. Belajar dari yang terbaik manajer stres dan menyalin apa yang mereka lakukan.

4. Praktek napas berat diterima secara sosial
Ini adalah sesuatu yang saya telah belajar dari instruktur gym: Anda dapat trik tubuh Anda menjadi santai dengan menggunakan pernapasan berat. Bernapas dengan perlahan-lahan sampai hitungan dari 7 kemudian bernapas keluar untuk hitungan 11. Ulangi 7-11 bernapas sampai detak jantung Anda melambat, telapak tangan berkeringat Anda menjadi kering dan hal-hal mulai merasa lebih normal.

5. Berikan pikiran stressy lampu merah
Dimungkinkan untuk menjerat diri dalam sebuah simpul stres sendirian. "Jika ini terjadi, maka yang mungkin terjadi dan kemudian kita semua atas sungai!" Kebanyakan dari hal-hal ini pernah terjadi, jadi mengapa menyia-nyiakan semua energi itu sia-sia mengkhawatirkan?

Beri pikir-kereta stres lampu merah dan menghentikan mereka dalam jejak mereka. Oke jadi mungkin salah - seberapa besar kemungkinan itu, dan apa yang dapat Anda lakukan untuk mencegahnya?

6. Tahu memicu poin dan hot spot
Presentasi, wawancara, rapat, sulit memberikan umpan balik, tenggat waktu yang ketat .... Denyut jantung saya Cranking atas hanya menulis ini turun!

Buatlah daftar Anda sendiri memicu stres poin atau hot spot. Spesifik. Apakah hanya presentasi untuk audiens tertentu yang membuat Anda bekerja atas? Apakah satu proyek menyebabkan lebih banyak stres daripada yang lain? Apakah Anda minum terlalu banyak kopi?

Mengetahui apa yang menyebabkan anda stres adalah informasi yang kuat, karena anda dapat mengambil tindakan untuk membuatnya kurang stres. Apakah Anda perlu belajar beberapa keterampilan baru? Apakah anda memerlukan sumber daya tambahan? Apakah Anda perlu beralih ke decaf?

7. Membakar lilin di salah satu ujung
Kurang tidur, pola makan yang buruk dan tidak ada malapetaka di wreaks latihan tubuh dan pikiran kita. Jenis jelas, tapi layak disebut seperti itu sering diabaikan sebagai suatu teknik manajemen stres. Dengarkan ibumu dan tidak membakar lilin di kedua ujungnya!

Jadi, stres bisa memiliki total drag, tapi yang seharusnya tidak menghalangi kita untuk menemukan kedamaian pikiran yang kita inginkan untuk waktu yang lama. Dalam setiap kasus, orang dapat selalu pergi ke Bahama dan berjemur di bawah matahari musim panas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar