Sembilan Fakta Tentang Serat

Jika Anda sudah mencari jalan menuju tinggi oktan diet, Anda akan menemukan serat untuk menjadi persis apa Anda butuhkan. Meskipun penelitian telah menunjukkan serat untuk menjadi kuat, banyak orang tidak mengambil nutrisi ini serius.

Untuk membantu Anda bahan bakar kesehatan Anda dengan serat, di sini adalah 10 fakta untuk membantu.

1. Serat perkelahian penyakit. Diet tinggi serat dapat membantu untuk mencegah kanker usus besar dan penyakit jantung. Tinggi serat membantu tubuh untuk menghilangkan kolesterol
mengikat dalam saluran pencernaan. Ribuan tahun, serat telah digunakan untuk menghentikan sembelit.

2. Serat dapat benar-benar membantu dengan makan berlebihan. Semua tinggi serat makanan akan memakan waktu lebih lama untuk mengunyah dan mencerna, membuat Anda merasa puas lagi

3. Makanan paling populer tidak punya cukup serat. Jika Anda suka makanan yang lebih populer, Anda mungkin perlu untuk meningkatkan asupan serat.

4. Butir menawarkan paling serat. Diet serat tanaman sebenarnya hal yang kita tidak dapat mencerna. Terbaik sumber biji-bijian dan berkonsentrasi gandum produk.

5. Anak-anak perlu serat juga. Anak-anak yang lebih tua dari 2 tahun harus mengkonsumsi asupan harian serat. Anak-anak paling reseptif terhadap serat yang ditemukan di buah-buahan, sayuran, dan bahkan dibentengi sarapan sereal.

6. Lebih serat membutuhkan lebih banyak air. Agar serat bergerak melalui saluran pencernaan Anda, Anda akan perlu untuk mengkonsumsi banyak air. Dengan diet serat, Anda akan perlu delapan atau lebih gelas air setiap hari.

7. Serat tidak dapat dimasak keluar. Ketika Anda memasak buah-buahan dan sayuran Anda, jangan khawatir tentang memasak serat keluar, seperti tetap. Serat yang ditemukan buah-buahan dan sayuran tidak hanya di kulit atau di kulitnya.

8. Anda bisa mendapatkan cukup serat. Jika Anda makan lebih dari 50 gram serat dalam sehari, Anda bisa mendapatkan diare dan kembung, yang dapat mengganggu tubuh Anda penyerapan mineral penting lainnya.

9. Mendapatkan jumlah yang tepat serat dalam diet Anda tidak harus keras. Meskipun Anda mungkin berpikir sehingga, mendapatkan jumlah serat yang anda butuhkan adalah tidak sangat
sulit dilakukan. Yang harus Anda lakukan adalah makan yang benar makanan dan Anda akan baik pada jalan ke serat kaya gaya hidup.

Sebagai salah satu unsur utama untuk makan sehat, serat adalah sesuatu yang tidak Anda ingin melangkahi. Fiber dapat melayani banyak tujuan yang berbeda, yang ditutupi di atas. Jika Anda tidak mendapatkan cukup serat dalam diet - Anda harus melakukan sesuatu tentang sekarang malah menunggu sampai terlambat agar selalu bugar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar