Tips Program Fitness Yang Baik dan Benar

Beberapa Tips Program Fitness Yang Baik dan Benar bisa disimak di bawah ini.

1.Stop and Go

Jika Anda memainkan olahraga yang membutuhkan sprint penuh, ingat bahwa strain berlari penuh otot-otot tubuh bagian bawah. Untuk mengatasi hal ini, jangan berhenti-dan-pergi latihan. Sebagai contoh, lari 30 meter di sekitar 80 persen dari usaha Anda, lambat untuk jogging selama lima sampai 10 meter, kemudian jalankan lagi selama 30 meter. Ulangi proses ini sebanyak lima kali.

2.On sambil berlutut

Hampir 3 dari cedera ACL empat pemain terjadi ketika mendarat atau berputar. Jika lutut tertekuk bukan lurus, risiko cedera sangat berkurang menurut laporan dalam JAAOS (Journal of the American Academy of Orthopedic Surgeon).

3.Cool turun

Pitam panas bukanlah sesuatu yang dapat dengan mudah disembuhkan seperti sakit kepala. Untuk menghindari hal itu, tetap dingin dan dehidrasi. Pastikan gabungan temp yang kelembaban kurang dari 160. Hal ini menurut Dr Dave Janda dari IPSM.

4.Get peralatan yang memadai

Parah pas sakit gigi atau peralatan berukuran bisa menjadi penyebab cedera pelatihan. Uang ekstra yang dihabiskan untuk perlengkapan pergi jauh.

5.Do dengan cara yang benar

Teknik yang buruk adalah sama buruknya, baik, peralatan buruk. Mencari nasihat dari profesional dan pelatih, nasihat ini tidak ternilai untuk latihan atau pelatihan Anda.

6.Go Barat (atau mana arah)

Jika Anda bermain atau pelatihan dalam berbagai arah, Anda juga harus hangat. Pindah ke samping, ke belakang, maju dan semua gerakan yang mungkin Anda lakukan. Hal ini memungkinkan tubuh anda harus dipersiapkan.

7.Have diri difilmkan

Kamera tidak berbohong. Menayangkan video Anda ke orang baik ayat dalam pelatihan Anda, sehingga ia dapat memberikan kritik dari rejimen kebugaran Anda.

8.Loosen bahu.

Bahkan luka ringan manset rotator dapat mematikan fungsi bahu. Anda mungkin ingin menyertakan peregangan untuk melindungi manset rotator.

Awal 9.take dip

Jadwal awal sesi renang Anda. Semakin sedikit orang di kolam berarti lebih sedikit dari segala sesuatu di kolam renang.

10. Melindungi diri

Mengenakan kustom mulut pas penjaga mengurangi risiko luka sebanyak 82 persen, menurut penelitian di UNC di Chapel Hill. Plunk keluar uang untuk kustom mulut pas penjaga dan itu akan berlangsung bertahun-tahun termasuk senyum dan gigi Anda.

11. Kelancaran keluar tendon Anda

Menanyakan tentang terapi jarum USG. Prosedur ini minimal dengan menggunakan USG untuk memandu jarum. Smoothens jarum tulang, memecah kalsifikasi, dan perbaikan jaringan parut. Tiga belas dari dua puluh pasien melihat perbaikan, dan sesi hanya memakan waktu sekitar 15 menit dari waktu Anda.

12. Membeli sepatu lari Anda setelah bekerja.

Toko di malam hari, kaki bengkak setelah seharian bekerja. Ini mendekati bagaimana kaki akan Anda setelah tiga mil berjalan.

13. Do off road berjalan.

Jika permukaan tidak stabil, itu kereta pergelangan kaki stabil.

14. Tahu ke mana kau pergi.

Apakah dengan bersepeda, atau bermain ski, pastikan untuk memiliki kering berlari menuruni jalan apapun terlebih dahulu. Banyak cedera dapat dihindari ketika kau akrab dengan rute yang diambil.

15. Berlatih keras.

Mengurangi kecemasan penglihatan tepi oleh tiga derajat dan memperlambat waktu reaksi oleh hampir 120 milidetik, menurut sebuah artikel dari Journal of Sports Sciences. Ketika keadaan menjadi sulit, atlet veteran mengandalkan keahlian yang mereka telah dilatih untuk dan dipraktekkan. Ini membuat mereka lebih sejuk di bawah tekanan, pelebaran visi mereka sehingga mereka dapat melihat bereaksi jauh lebih cepat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar