10 Hal Yang Perlu Ditetahui Tentang Stretching

Sebelum fitness, seseorang harus memberi arti penting untuk melakukan pemanasan atau peregangan latihan untuk mencegah kecelakaan, atau untuk meningkatkan output selama pelatihan. Ada juga sejumlah langkah-langkah dan tips untuk melayani sebagai pedoman ketika melakukan latihan kebugaran. Berikut adalah beberapa dari mereka.

1. Untuk meningkatkan fleksibilitas dan untuk menghindari cedera, peregangan sebelum dan setelah latihan. Hampir semua orang tahu bahwa peregangan sebelum latihan mencegah cedera selama latihan, tetapi hanya sedikit orang yang tahu bahwa peregangan setelah latihan, ketika otot-otot masih hangat, dapat meningkatkan fleksibilitas.

2. Tahan posisi peregangan selama lebih dari 60 detik untuk meningkatkan fleksibilitas. Sementara memegang posisi Anda selama 20 detik sudah cukup untuk up hangat, masing-masing memegang posisi untuk sekitar 60 detik akan mengembangkan fleksibilitas tubuh.

3. Jangan pergi ke posisi peregangan kemudian segera kembali ke posisi santai, dan melakukannya berulang-ulang. Ini lebih tepat disebut sebagai bouncing sementara di posisi. Ketika peregangan, tahan posisi itu selama beberapa detik, dan kemudian perlahan-lahan rileks. Anda dapat melakukan latihan ini berulang-ulang dengan cara ini. Terpental atau memaksa diri Anda ke posisi peregangan selama bisa terkilir atau merusak beberapa sendi atau otot.

4. Bekerja perlahan-lahan secara bertahap, bukannya segera melanjutkan untuk melakukan latihan atau posisi paling sulit.

5. Pastikan bahwa Anda telah diregangkan atau hangat semua kelompok otot. Bagi beberapa orang, bahkan jika mereka memiliki tubuh yang kuat, mereka cenderung mengabaikan leher ketika bekerja di luar peregangan. Meregangkan otot leher dapat sesederhana menempatkan telapak tangan di bagian depan kepala dan mendorongnya. Kemudian, melakukan hal yang sama ke samping dan bagian belakang kepala.

6. Peregangan secara teratur untuk terus meningkatkan jangkauan gerakan dan tingkat fleksibilitas dan kekuatan.

7. Workout hanya mempertimbangkan kemampuan Anda dan bukan dari orang lain. Jangan memaksa diri Anda untuk melakukan latihan-latihan yang Anda belum mampu hanya karena ada orang yang bisa melakukannya. Tingkatkan batas Anda perlahan-lahan. Dengarkan tubuh Anda. Ada hari-hari ketika tubuh Anda mungkin terlalu lelah bahwa Anda mungkin harus mempertimbangkan mengurangi rentang gerak Anda.

8. Belajar untuk beristirahat. Beristirahat di antara set dan stasiun untuk memastikan bahwa tubuh memiliki cukup waktu untuk memulihkan energinya. Juga, disarankan bahwa Anda tidak bekerja kelompok otot yang sama selama dua hari berturut-turut. Otot-otot tumbuh selama periode ketika Anda istirahat dan tidak ketika Anda bekerja keluar.

9. Lakukan latihan aerobik memperkuat hati Anda. Latihan aerobik aktivitas fisik adalah mereka yang banyak oksigen untuk bahan bakar. Ini termasuk latihan kardiovaskular seperti lompat tali, berjalan atau berenang.

10. Musik dapat membantu Anda ketika Anda ingin untuk melatih lebih lama atau untuk meningkatkan intensitas. Anda dapat menggunakan mp3 player, CD player atau ringan am radio penerima untuk ini. Pastikan bahwa Anda membawa headset dengan Anda sehingga Anda tidak akan mengganggu orang-orang yang tidak suka musik sambil berolahraga.

Selain mencegah cedera dan meningkatkan batas seseorang, juga mengatakan bahwa peregangan yang baik bagi tubuh yang lelah dan juga untuk menekankan pikiran dan jiwa..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar