7 Tips untuk Wanita Fitness

Apakah Anda ingin menjadi seorang wanita fitness? Atau apakah Anda seorang wanita kebugaran namun ingin menjadi efektif? Berikut adalah 7 tips tentang bagaimana menjadi wanita kebugaran yang efektif :

1. Dapatkan sebuah program yang akan paling sesuai dengan Anda. Setiap wanita kebugaran berbeda. Anda mungkin memiliki sejarah bedah di mana sebuah program mungkin tidak cocok untuk Anda. Selalu berkonsultasi dengan instruktur yang berkualifikasi untuk memastikan bahwa program kebugaran tidak akan menyakiti Anda. Jika program kebugaran ini bukan untuk anda, itu hanya akan menimbulkan frustrasi dan luka-luka.

2. Tetapkan target yang realistis. Apakah Anda tidak akan frustrasi jika Anda menetapkan pikiran Anda ke dalam membentuk kembali tubuh Anda di bulan? Pastikan bahwa tubuh Anda lebih suka dalam periode waktu yang dicapai dan realistis. Program ini juga harus praktis dan tidak akan memberikan harapan palsu. Adalah penting untuk menyadari blok Anda jumpai dalam kehidupan sehari-hari Anda. Ini akan membantu Anda mengetahui program apa yang memuaskan. Dan sekali sebuah program telah tercapai, maka Anda dapat menetapkan tujuan dan batas waktu yang realistis.

3. Latihan harus bekerja pada bagian-bagian tubuh Anda di mana otot. Alasannya terutama adalah, ketika Anda mengembangkan otot, Anda membakar lebih banyak kalori dan kemudian Anda mengurangi lemak dalam tubuh Anda. Multi-latihan bersama dan latihan angkat berat yang direkomendasikan. Mempelajari apa latihan bekerja pada bagian-bagian tertentu dari tubuh Anda. Multi-latihan gabungan juga dikatakan efektif tetapi hemat waktu.

4. Secara sistematis untuk bekerja pada otot-otot Anda. Otot-otot Anda harus bekerja lebih keras dari waktu ke waktu. Mengulangi set yang sama sama latihan dan berat badan tanpa otot-otot Anda untuk bekerja lebih keras tidak akan memberikan hasil memuaskan. Anda dapat merekam hasil harian Anda dan membuat perkembangan didasarkan pada data sebelumnya. Log harian juga akan memotivasi Anda karena Anda dapat melacak seberapa jauh Anda telah pergi. Itu membangun rasa percaya diri karena ada bukti tertulis sesuatu yang telah berhasil dicapai.

5. Lakukan satu set latihan dalam 10 pengulangan. Setiap nomor yang dicapai disebut pengulangan. Cobalah untuk membuat setiap pengulangan dengan sedikit momentum sebanyak mungkin. Momentum yang lebih kecil, semakin keras otot-otot Anda bekerja. Dan semakin keras mereka bekerja, mereka menjadi semakin besar. Untuk memeriksa apakah ada banyak momentum ketika mengangkat, melihat apakah lengan mengambang. Jika lengan tidak mengambang, maka ada banyak momentum.

6. Fleksibel dan melakukan berbagai latihan. Setiap program latihan harus memiliki berbagai. Anda dapat mengubah latihan, tujuan dan set setiap bulan untuk membuat Anda termotivasi dan di perjalanan. Melakukan hal ini akan membantu Anda mencegah tidak merasa bosan dan kehilangan energi secara fisik dan mental.

7. Jadilah Termotivasi! Cara terbaik untuk menjaga tingkat energi trainee adalah untuk memungkinkan persaingan yang sehat dan memungkinkan mereka untuk memiliki rasa kontrol. Memiliki kontrol adalah memiliki rasa kepemilikan di mana setiap orang mendapat bagian dalam mengimplementasikan program. Untuk melakukan ini, Anda juga harus konsisten dalam menunjukkan keahlian Anda.

Tidak semua program fitness bekerja untuk semua jenis orang. Tidak ada latihan yang terbaik bagi semua orang. Tapi Anda belajar dari orang berpengalaman. Belajar untuk mengakui blok dan menunjukkan disiplin diri, menjaga diri tetap termotivasi dan bekerja lebih keras dan tambahkan variasi sehari-hari. Melakukan hal ini, Anda akan menemukan bahwa banyak program akan bekerja untuk Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar